Rabu, 08 Oktober 2008

Paling ngga ngerti apa2 soal IT! hahaaaaa.

Yaaaah, gue tuh orang yang paling ngga ngerti apa2 soal IT! hahahahaaaaa :p
Dan agaknya memang tidak tertarik.

Sebelum liburan, bu Ria ngasih tugas liburan untuk bikin blog gitu deh. Dan tebak apaaa? Jeng-jeng-jeng-jeng... Yang terpikir di otak gue adalah... Gimana cara bikin blog? Huahaha. Dan ternyata, bikin blog tidak sesusah yg gue bayangkan, entah karena fasilitas di blogspot.com ini dirancang agar mudah digunakan atau emang gue-nya mendadak pintar (yakin, De?)

Hmm... Pokoknya, kalo ditanya siapa yang paling bodoh tentang IT meng-IT (dapet bahasa darimana?), gue bakalan angkat tangan. Kemaren aja, gue udah pusing tujuh keliling gara2 ngga bisa ng-install Sims 2, payah bener dah emang.

Dan ada fakta yang bikin gue tambah merasa bodoh: Di sekolah, tepatnya untuk pelajaran Teknologi Informasi & Komunikasi (baca: komputer), gue duduk di samping Abdul Qoyyim, yang jago komputer setengah mati, hahahahaaa, salah gue apaan? -____-


Hahahaha.

Yaudalah, segitu aja deh gue bercerita tentang penderitaan gue. Jangan lupa isi comment yaaa, makasiiiih :)

4 komentar:

Drihadian mengatakan...

hahaha,yaaaahh,IT emg dea mah kaga pinter2, wkt ntu aja nyuruh bwt ketikin gara2 blom selese tugasny,hahahaha..tpi tetep, perancisny,TOP! haha

Dea mengatakan...

gue ga ngerti lu ngomong apa, haha :p

Anonim mengatakan...

Ternyata gampang kan buat blog.... pokoke sekarang ditambah lagi isi blognya biar seru... dijamin ketagihan....
hehehe.. kalo diliat blog kamu nilainya masih standar bangets... baru dapet 70.... pokokke harus dapat 100 isi blognya ditambah lageee...

Dea mengatakan...

Hihihi iya, bu :)